CONTEKAN IKLAN FASHION

BONUS 125 CONTEKAN IKLAN 

KOSMETIK 

  1. Ingin wajah Anda terlihat lebih putih merona dalam 7 

hari? 2. Jika Anda menggunakan (nama produk) ini, maka 

Anda akan terlihat lebih muda 10 tahun. Anda ingin terlihat lebih muda kan?? 3. Kini kamu bisa tampil cantik hanya dengan Rp 150 

ribu. Mau? 4. Praktis, cuma pakai (nama produk) Anda jadi makin 

cantik. Jangan penasaran, langsung aja chat 08xxxxx 5. Kebayang gak sih, hanya 100 ribu jerawat 

membandel hilang dalam 2 hari. 6. Belakangan ini kok banyak yang bilang wajah saya terlihat cerah ya, apa karena pakai (nama produk) ini? Kamu juga kan? 7. Yakin, kosmetik yang Anda pakai sudah aman bagi 

wajah? 8. Pengumuman, stok (nama produk) ini tinggal 10 pcs 

lagi. Padahal yang chat di 08xxxx banyak yang belum dibalas. 9. Wow, cuma 2 jam (nama produk) udah sold aja. 

Larisnya kebangetan. Ikut PO-nya aja di 08xxxxx biar gak kehabisan dan bisa tampil cantik. 10. Sedih itu pas lihat tumpukan baju minta disetrika. 

Untungnya dihibur sama (nama pembeli) yang udah transfer beli (nama produk). Alhamdulillah. 11. Cantik di depan suami itu ibadah. Makanya, lengkapi 

meja rias Anda dengan (nama produk). 12. Kalau mau tampil cantik alami, disarankan pakai 

(nama produk) ini. Nah, kalau mau order, chat di 08xxxxx. 13. Wanitu itu memang harus cantik. Tetapi kalau mau makin cantik gak usah ragu WA 08xxxx untuk dapatkan (nama produk). 14. Bonus (nama produk) ini hanya untuk 5 orang yang 

beli (nama produk) di 08xxxxx. 15. Saya gak tahu bagaimana dengan Anda, tapi yang 

saya tahu 99% pembeli (nama produk) bilang bahwa wajahnya jadi terlihat lebih cerah. 16. Gak mau kan suami ngelirik wanita lain? Makanya, 

percantik diri Anda dengan (nama produk). 17. Awas, bahan berbahaya di kosmetik Anda. Yang 

aman karena ada izinnya hanya (nama produk). 18. Hemat Rp 100 ribu hanya sampai besok, tampil 

cantik dengan (nama produk). 19. Jangan order ke 08xxxxx kalau wajah Anda masih 

ingin terlihat gelap dan kusam. 20. Tampil cantik itu gampang. Tinggal hubungi 

08xxxxxx lalu beli (nama produk). 21. Khusus buat wanita karier, (nama produk) ini bisa 

bikin wajah cerah dalam 5 menit. 22. 99% pengguna (nama produk) puas dengan hasilnya 

yang terlihat cantik dan alami. 23. Hati-hati suami Anda diambil pelakor, kalau cantikmu 

belum paripurna. 24. Hanya 3 hari, pembelian (nama produk) dapat diskon 

30% plus wajah cantik alami. 25. Gunakan (nama produk) ini, agar wajah Anda gak 

kalah cantik dengan anak gadis Anda. 

FASHION 

  1. (Nama produk) yang lagi diproduksi ini memang 

berkualitas. Berhubung banyak peminatnya, jadilah produk ini harus PO dulu untuk memilikinya. 2. Sebentar lagi Lebaran, sudah persiapan baju barunya 

mak? 3. Anda tidak harus beli (nama produk) saat ini, jika ingin 

beli di lain waktu dengan harga yang lebih mahal. 4. Tampil cantik dan syarii cuma Rp 150 ribu. Mau? 5. (nama produk) terlaris dan tercantik di tahun ini. 6. Alhamdulillah, banyak yang tanya (nama produk) di 

08xxxxx, karena memang dibuat eksklusif, dengan harga murah. 7. Jangan ngiri sama yang pakai (nama produk) ini karena 

terlihat kian modis. Lebih baik nganan aja ke 08xxxxx biar ikutan modis. 8. Buat yang sudah punya (nama produk), ada bonus 

senilai Rp xxxx agar makin serasi dan modis. 9. Diskon 40% untuk (nama produk) hingga 1 hari 

sebelum Lebaran. 10. Sudah yakin, gamis yang Anda miliki berbahan adem 

dan halus? 11. Spesial di hari Jumat, sebagian keuntungan pembelian 

gamis (nama merek) akan didonasikan bagi fakir miskin. 12. Rahasia tampil cantik dan modis ala (nama artis). 13. Kalau ragu dengan bahannya, silakan ambil (nama 

produk), dan uang akan dikembalikan. 14. Banyak yang suka sama (nama produk) ini, karena dibuat khusus untuk Anda yang ingin tampil stylis, 

modis, tapi tetap syar’i. 15. Dari 2 gamis berbahan adem dengan motif elegan ini, 

kira-kira mana yang ukhti pilih? 16. Pakai (nama produk) ini, Anda akan terlihat seperti 

seorang artis. 17. Mau tahu cara tetap cantik dengan hijab premium ini? 18. Ceritanya, 2 atau 3 hari lagi mau tanya sama yang 

kemarin beli (nama produk). Eh ini belum ada 1 hari, dianya sudah nge-WA 08xxxxxx dan bilang, (nama produk)nya adem banget dan gak bikin gerah. Alhamdulillah jadi ikut senang. 19. (nama produk) ini akan bantu kamu yang ingin jadi diri 

sendiri dan tampil percaya diri. 20. Pakaian ini gak hanya nyaman dipakai, tetapi juga 

bikin Anda terlihat berwibawa dan berkharisma. 21. Khusus Anda berbadan besar, selama 2 hari ini akan 

dapat potongan harga Rp 100.000 setiap pembelian 2 pcs (nama produk). 22. Berbagai ukuran, motif, dan warna tersedia. Anda tinggal pilih yang nyaman dan cocok di badan. 23. Terbatas, 3 pcs hijab premium ini bisa dimiliki hanya 

dengan Rp 50 ribu. 24. Hati-hati jika (nama produk) Anda tidak bisa menyerap 

keringat. 25. Bukan hanya hati yang perlu dijaga, pandangan orang 

lain juga perlu dijaga dengan hijab eksklusif ini. 

PRODUK MAINAN ANAK 

  1. Yakin anak Anda mau kecanduan gadget? 2. Kalau ngaku sayang anak, kok tega kasih anak hape? 3. Hati-hati, gadget Anda hancurkan masa depan anak. 4. Bisnis boleh saja gagal, tapi kalau didik anak jangan 

sampai gagal. 5. Ini cara tepat didik anak jadi penghapal Quran. 6. Mau gampang ajarkan anak hapal Quran? Temukan 

caranya di mainan ini. 7. Jangan beli mainan edukatif ini kalau emang gak 

peduli sama masa depan anak Anda. 8. Buat anak kok coba-coba. Buktikan aja pakai mainan 

ini. Anak jadi lebih kreatif. 9. Mau dekat sama anak? Terapkan bonding dengan cara 

ini. 10. Kalau ngaku sayang anak, yang tadinya mahal bisa jadi 

murah. 11. Dijamin, investasi di (nama produk) ini akan terus 

untung hingga anak dewasa. 12. Bingung bagaimana harus nge-bonding sama anak? 

Pakai ini solusinya. 13. Akhirnya, kita gak usah khawatir lagi dengan 

kehilangan masa depan anak, karena ada (nama produk) ini. 14. Siapa bilang didik anak itu susah? Gunakan (nama 

produk) ini aja tuk latih kecerdasannya. 15. Anak itu amanah. Jadi, jangan sampai gagal jadi orang 

tua. 16. Begini cara mudah latih kecerdasan dan kemandirian 

anak. 

  1. Ini rahasianya ajarkan anak hafal Al Quran 30 juz. 18. Banyak bunda hebat bilang, mainan edukatif ini bikin 

anak jadi lebih cerdas. 19. Ribuan keluarga sudah punya (nama produk) untuk 

anaknya. Bunda kapan? 20. Mau cash bisa, arisan juga bisa. Demi buah hati, gak 

usah dibikin susah. 21. Ini cara ampuh ajarkan anak untuk shalat. 22. Dicari, bunda yang peduli sama masa depan anaknya. 23. Ini akan jadi investasi dunia akhirat, mau kan bun? 24. Rahasia membentuk kepribadian anak sejak dini 25. Tebus murah (nama produk), untuk pembelian (nama 

produk premium) selama bulan Juni. 

KESEHATAN 

  1. Ini rahasianya turunkan berat badan 20 kg dalam 1 

bulan. 2. Hati-hati sama makanan yang masuk ke perut, karena 

sumber penyakit itu ada di pencernaan. 3. Terungkap, cara hidup sehat ala Rasullah. 4. Perut buncit? Ganti pola makan Anda dengan banyak 

serat. 5. Cara ini tingkatkan imunitas dalam tubuh 6. Spesial untuk Anda yang ingin sehat, miliki (nama produk) hanya dengan Rp 320.000 Rp 149.000 7. Miliki bentuk tubuh ideal hanya dengan minum (nama 

produk). 8. Rezeki bukan hanya punya harta. Badan sehat dengan 

(nama produk) juga rezeki. 9. Wow, kurang dari 2 minggu, berat badan sudah 

kembali ke ukuran normal. 10. Cuma hari ini, (nama produk) didiskon 70% agar tubuh 

Anda kembali prima. 11. Berat badan turun 15 kg, tanpa diet dan olahraga. 

Mau? 12. 1.156 orang membuktikan, (nama produk) bisa 

kuatkan imunitas tubuh. 13. Awas sampah makanan ada di tubuh Anda. 14. Gak usah buru-buru beli (nama produk) kalau Anda 

masih mau simpan lemak di tubuh. 15. Gak tahu kenapa, badan jadi terasa enteng, kepala 

juga gak pusing lagi, setelah konsumsi (nama produk) 2 kali sehari. 16. Semua orang ingin sehat. Tapi gak semua orang mau 

membayar biar sehat. 17. Sehat itu mahal, makanya jaga tubuh Anda dengan 

(nama produk). 18. Sudah tahu kalau sumber penyakit itu perut? 19. Saat muda, orang sering abaikan kesehatan demi cari 

uang. Sedangkan saat tua, banyak yang keluar uang demi kesehatan. Karenanya cegah sebelum terlambat dengan konsumsi (nama produk) setiap hari. 20. Terbukti ampuh, cara langsing ala Dewi Hughes. 21. Hanya Rp xxxx, Anda sudah dapat (nama produk) plus badan kuat dan sehat. Murah apa murah banget? 22. Gak usah olahraga berat, kalau dengan (nama produk) 

ini udah bikin badan sehat. 23. Jangan cuma disimpan no 08xxxx, tapi sering-sering 

hubungi biar badan bisa sehat karena pesan (nama produk). 24. Kepala pusing karena banyak cicilan? Udah jual (nama produk) ini aja biar badan kuat kantong juga sehat. Asyik kan? 25. Buat yang susah turunkan berat badan, praktekkan 

cara ini dan imbangi dengan konsumsi (nama produk). 

KULINER 

  1. Jangan cuma dibayangin untuk bisa merasakan 

lezatnya (nama produk). 2. Ingin makanan siap saji tanpa repot keluar rumah? 3. Intip 7 kenikmatan dari (nama produk) ini. 4. Khusus buat pecinta pedas, telah hadir (nama produk) 

cuma Rp xxxxx 5. Makan pakai (nama produk) ini jadi lahap. Bahkan bisa 

tambah-tambah. Bener-bener nagih. 6. (Jenis makanan) terlezat dan terlaris di Indonesia ini 

bisa didapat lewat 08xxxxx 7. Makan nikmat berkali-kali, ya pakai (nama produk). 

Gak bisa dibantah nikmatnya. 8. Yummy, cuma ditambah sedikit (nama produk), 

rasanya seperti masakan restoran. 9. Ini formula padamkan kelaparan saat tengah malam. 10. Praktis dan Ekonomis, lezatnya (nama produk) hanya 

dengan sepiring nasi. 11. Hati-hati, (nama produk) bikin makan jadi tambah 

berkali-kali lipat. 12. Dijamin enak, garansi uang Anda kembali 100%. 13. Gila, pedasnya nampol. Jangan coba-coba kalau gak 

kuat sama pedasnya (nama produk) 14. Mantap jiwa. Minuman ini ternyata bisa turunkan 

berat badan dalam 7 hari. 15. Gak usah khawatir kolesterol naik, karena (nama produk) sudah dimasak dengan resep rahasia. 16. Sudahkah Anda minum (nama produk) hari ini? 17. Seneng tuh saat lihat anak-anak makan berkali-kali 

cuma pakai (nama produk). 

  1. Belum lengkap bila ke kota xxxx tanpa bawa oleh-oleh 

(nama produk) ini. 19. Bagi yang berpuasa Senin-Kamis, gratis makan (nama 

produk) selama persediaan masih ada. 20. Cuma ingetin aja, besok ada promo beli 2 gratis 1 

untuk paket (nama produk). 21. Ngeri, udah stok 240 pcs (nama produk), langsung ludes sama yang penasaran dengan rasa (nama produk). Baiknya ikut PO aja di 08xxxxx. 22. Hari gini belum pernah nyobain (nama produk). Ke mana aja? Cus aja ke 08xxxx biar tahu rasanya. 23. BUKAN HOAX, sumpah makanan (nama produk) ini 

enaknya gila. 24. Dicari, orang yang ingin cepat-cepat merasakan 

lezatnya (nama produk). 25. Jangan jajan sembarang, sebelum tahu hal ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares
error: Content is protected !!